Salam Sapa Blogger Personal

 

salam-sapa-blogger-personal
@garanggusi

Saya bingung harus menampilkan ekspresi percaya diri saya menggunakan foto yang mana. Maklum saya jarang sekali merekam gambar diri saya dalam dimensi panjang kali lebar. Akhirnya saya pilih foto di atas sebagai landasan berpikir bahwa kita harus memiliki toleransi yang tinggi dalam masyarakat multikultural. 

Sebelumnya saya mau menyapa sahabat blogger di seluruh dunia, hai ! salam kenal ya dari saya. Semoga teman-teman dalam keadaan sehat tanpa kekurangan suatu apapun. Amin. Sebenarnya saya bukan pemain baru dalam dunia blogging, saya sudah memulainya sejak tahun 2012 saat saya masih kuliah di Institut Pertanian Bogor semester 3. Awal ngeblog saya jujur kurang begitu serius, tulisan saya hanyalah menuliskan ulang karya-karya penyair lain. Ya memang saya menyukai dunia sastra terutama puisi. Saat itu saya hanya bermain-main saja dalam ngeblog, tidak kepikiran mengurus blog agar tampilannya lebih indah, posting artikel terjadwal, dan optimasi SEO. Alhasil blog saya mati begitu saja dan saya belum sempat menyiapkan pemakaman yang layak untuknya.

Mengapa Memilih Blog Personal?


Alasannya karena memang diri saya yang unik ini haha. Saya merasa berbakat di bidang penulisan kreatif puisi dan saya melihat bahwa blog personal dengan niche puisi masih terbilang jarang yang eksis. Maka dari itu salah satu tujuan saya ngeblog dan memilih niche personal kepenulisan adalah demi membangkitkan eksistensi blogger dan perpuisian indonesia. Saya menjadikan blog personal saya sebagai wadah karya puisi saya maupun sebagai repositori para penyair/sastrawan dari abad lalu.

Apa Tujuan Kamu Bergabung ke Blogger Energy?


Tujuannya sih nggak serius-serius amat. Cuma ingin memiliki banyak teman sesama blogger apalagi berniche yang serupa wah seru pastinya. Secara tahu kan, kalau hidup serba sendirian, apa-apa sendirian, apa-apa serba mandiri nggak nikmat rasanya. Hampa tahu !😭

Jika Bergabung, Aku Tipe Member Seperti Apa?


Aktif, Rewel, Jenaka, Melankolis, Romantis, Kadang-kadang silent reader haha, Peduli ke Sesama. Bakalan sering munculin ide-ide Nongkrong Bareng 😆


Tidak ada komentar:

Posting Komentar