Tidak Ada Tempat Bagi Beban


tidak ada tempat bagi beban
tidak ada tempat bagi beban
tidak ada tempat bagi beban
kemana beban harus pergi?
beban bukan tujuan orang banyak
beban tujuan sedikit orang

tidak ada tempat bagi beban
tidak ada tempat bagi beban
tidak ada tempat bagi beban
harus ada yang menjadi beban
kenyataan yang tidak dikehendaki
sedikit orang

ajari aku menjadi beban
alam piikiran sedikit orang
yang banyak orang tak memikirkannya

ajari aku menjadi beban
aku tidak bisa menjadi sampah
bagi diriku yang sampahh

ajari aku menjadi beban
untuk menjadi sedikit orang
yang tak pernah dipikirkan banyak orang

ajari beban menjadi aku
menjadi surga di jantung neraka
menjadi malam yang darinya
direnggut rasi bintang
pergumulan batin yang tak pernah
lelah melepas 1 kg iman
satu per satu
ajari aku !

2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar