Puisi Pengantar Sebelum Selingkuh


tersebab dari draft 1
bibir kau ditempel bibir lain,
kepada cium penuhilah recycle bin
kau membawa sayang dia
yang katanya kemarin cuma
padaku dan tidak hangus
karena kebencian hari ini
beri lah izin capslock
memperjelas di antara
ratusan underline yang menggantung
shift plus delete
biar jilatanku bertugas mematangkan
mentah muncratan energi asing itu
mohon sajaki aku,
bayangkan aku wujud dari sgala
impian
kesadaran membangun gairah, gelisah
koridor 9 nomor paling rahasia
menjantung di sekitar inti
bunga kertas ungu
sajaki aku, sajaki aku
katamu darahku, sajaki aku ke dalam
rusukmu sebelum semua
meluang dan cuma terisi
angin malam

2020

4 komentar:

  1. Bagus, sebelum selingkuh ijin dulu kan, jadi lebih baik terbuka diawal daripada dibohongi, lukanya double ...
    Monggo dilanjutkan selingkuhnya, setelah selesai silakan kembali, pecah ganti baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, banyak mantan makin playboy, yes !

      Hapus
    2. Banyak mantan makin mahal 🤩

      Hapus
    3. Yoi, makin mahal harga mantannya, makin murah harga si playboy haha

      Hapus