Doa Pantat

Tuhan, semoga pantat aku padat dan berisi
agar saat aku berjalan di tengah keramaian
seseorang yang entah, melihat cetakan
demi cetakan pantatku di celana dan dari
mulutnya spontan berkata “aduh”

Tuhan, semoga dua tahun ke depan pantat
yang kurus, kempis, dan kerontang ini
tumbuh subur tanpa implan, tanpa jus buah,
tanpa gluten, tanpa, tanpa, dan tanpa

Tuhan, aku benci celana bermodel jeans,
yoga atau legging, perempuan sengaja
membungkusku, buat diriku menyembul
agar ia beroleh sensasi darinya

Tuhan, jika disaat mereka kencan atau
hangout bersama teman, lalu ngemil atau
makan besar berjuta rasa nikmat lidah
mereka telan beberapa belas jam usai
tercerna, tai berdatangan banyak sekali
ke diriku, lagi dan lagi aku harus menjadi
mencret agar mereka berkata plong di kakus
semoga mulut mereka juga muncrat oleh
muntah amin.

2023

2 komentar:

  1. Gila, ini doa paling super di tahun 2023 Lol.
    Kalo mau tips hidup sehat mampir juga di maribelajardiblog.blogspot.com
    Banyak info buat referensi juga bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, bro thanks sudah mampir. Saya segera meluncur ya ! ..:D

      Hapus